Kamu penggila permainan Mobile lagends dan berasa kepelikan atau kepanikan waktu mau lakukan pembelian top up tiket permainan? berikt cara-cara terkini pada tahun ini dengan memakai metoda top up diamond ml via pulsa

Mobile Legends atau umum pemujanya meringkas ML, adalah satu diantaranya games sangat dahsyat serta menarik. Teman akrab jelas yaitu salah satunya penggemar permainan ini ya! Hehe

 

Waktu ini, main games tidak cuma semata-mata kesenangan saja, namun dapat jadi tugas membahagiakan yang mendatangkan uang. Apa lagi ML telah masuk di grup esports.

 

Buat Kawan akrab yang telah mempelajari atau pemula, tentunya harus lengkapi sifat ML dengan kecakapan dan skin keren. Maksudnya supaya menjadi pemenang games dengan penuh jenis donk.

 

Nach, dengan demikian, tentu Teman dekat harus miliki diamonds ML untuk beli beragam elemen permainan itu.  Satu diantaranya model pembayaran yakni melalui top up ml via pulsa.

 

top up diamond ml via pulsa

Teknik pembayaran diamonds ML paling gampang, cepat, dan aman ialah lewat pulsa Indosat. Karena Sahabat tak harus punya e-wallet atau mobile banking untuk lakukan top up.

 

Cukup hanya gunakan pulsa. Langsung tiada berbelit, berikut petunjuk pembeliannya.

 

1. Persiapkan mobile-phone Kawan dekat setelah itu membuka google krom atau search engine yang lain.

 

2. Masuk ke link top up ML Indosat atau langsung bisa click indosatooredoo.com/portal/id.

 

3. Sahabat setelah itu masuk di teras portal Indosat IM3 Ooredoo. Silakan swipe layar ke bawah lalu click Mobile Legends Bang Bang sama sesuai saran gambar.

 

4. Setelah itu Kawan dekat bakal bergerak ke link pembelian diamond ML di Codashop. Silakan masukkan pemakai ID serta zona ID Kawan akrab. Area ID yakni 4 angka dalam pertanda kurung sehabis nomor ID.

 

5. Tentukan grup top up. Apa berlian atau sinar bintang dan senja.

 

6. Next Teman dekat silakan menunjuk poin dimulai dari 3 diamonds sampai 4000 diamonds plus bonus.

 

7. Silakan menunjuk model pembayaran. Nach di sini udah automatis memakai Indosat Ooredoo. Rata-rata dengan pulsa Indosat, Teman dekat dapat beli diamond paling rendah mulai harga 1000, 3000, dan 5000 rupiah.

 

8. Masukan alamat e-mail Kawan dekat selaku bukti pembelian. Contreng ‘ingat saya’ bila perlu, setelah itu click membeli saat ini.

aplikasi jual pulsa termurah

Kawan akrab harus masukkan nomor telephone Indosat Kawan dekat untuk selesaikan pembayaran. Sesudah itu buat verifikasi dan tes pembelian, Teman dekat bakal masukkan code OTP melalui SMS.

 

Apabila pulsa Teman akrab memenuhi, jadi top up diamond Mobile Legends akan selekasnya masuk kea kun Teman akrab.

 

Nach sekianlah infotop up ml murah dengan pulsa indosat yang sederhana, cepat, dan gampang. Mudah-mudahan rincian di atas dapat berfaedah. Selamat nikmati!

LihatTutupKomentar