Kamu pengagum permainan Mobile lagends serta berasa kesusahan atau kepanikan waktu ingin lakukan pembelian top up ticket permainan? berikt cara-cara terkini pada tahun ini dengan memakai cara top up diamond ml via pulsa

Mobile Legends atau umum fansnya mempersingkat ML, sebagai salah satunya permainan sangat heboh serta menarik. Sahabat pastilah adalah penggemar games ini ya! Hehe

 

Sekarang, main games tidak hanya semata-mata selingan saja, namun menjadi tugas membahagiakan yang mendatangkan uang. Apa lagi ML telah masuk di kelompok esports.

 

Untuk Teman dekat yang telah mempelajari atau barangkali pemula, tentunya mesti lengkapi kepribadian ML dengan kemampuan dan skin keren. Maksudnya biar jadi pemenang permainan dengan penuh tipe donk.

 

Nach, dengan demikian, sudah pasti Teman akrab harus punyai diamonds ML buat beli bermacam butir games itu.  Satu diantaranya cara pembayaran ialah melalui top up ml murah dengan pulsa telkomsel.

 

top up ml pulsa murah

Metoda pembayaran diamonds ML termudah, cepat, dan aman yaitu lewat pulsa Indosat. Karena Teman dekat tak mesti punyai e-wallet atau mobile banking buat melaksanakan top up.

 

Cukup hanya gunakan pulsa. Langsung tanpa ada basa-basi, berikut tips pembeliannya.

 

1. Persiapkan mobile-phone Teman akrab lalu membuka google krom atau mesin perayap yang lain.

 

2. Masuk ke link top up ML Indosat atau langsung bisa click indosatooredoo.com/portal/id.

 

3. Sahabat lalu masuk di teras portal Indosat IM3 Ooredoo. Silakan swipe layar ke bawah lalu click Mobile Legends Bang Bang sama sesuai wejangan gambar.

 

4. Setelah itu Teman akrab dapat ke arah link pembelian diamond ML di Codashop. Silakan masukkan pemakai ID dan zona ID Kawan akrab. Area ID yakni 4 angka dalam tandanya kurung seusai nomor ID.

 

5. Tentukan kelompok top up. Apa berlian atau sinar bintang serta senja.

 

6. Next Teman dekat silakan memutuskan poin mulai dengan 3 diamonds sampai 4000 diamonds plus bonus.

 

7. Silakan pilih sistem pembayaran. Nach di sini telah automatic gunakan Indosat Ooredoo. Kebanyakan dengan pulsa Indosat, Teman dekat dapat beli diamond paling rendah mulai harga 1000, 3000, serta 5000 rupiah.

 

8. Tambahkan alamat e-mail Kawan dekat jadi bukti pembelian. Contreng ‘ingat saya’ bila perlu, selanjutnya click membeli sekarang ini.

top up ml murah dengan pulsa

Sahabat harus masukkan nomor telpon Indosat Sahabat buat merampungkan pembayaran. Sesudah itu buat verifikasi dan tes pembelian, Kawan dekat dapat masukkan code OTP melalui SMS.

 

Kalau pulsa Kawan dekat cukupi, karenanya top up diamond Mobile Legends segera akan masuk kea kun Teman akrab.

 

Nach sekianlah infotop up ml murah dengan pulsa yang sederhana, cepat, dan simpel. Mudah-mudahan paparan di atas dapat berguna. Selamat nikmati!

LihatTutupKomentar