Kamu pecinta permainan Mobile lagends dan berasa persoalan atau ketidaktahuan waktu pengin mengerjakan pembelian top up ticket games? berikt cara-cara terakhir pada tahun ini dengan memakai langkah top up diamond ml pulsa

Mobile Legends atau umum fansnya mempersingkat ML, sebagai satu diantaranya permainan sangat sengit dan menarik. Sahabat pastilah salah satu pencinta permainan ini ya! Hehe

 

Waktu ini, main games bukan sekedar semata-mata kesenangan saja, tetapi menjadi tugas membahagiakan yang memperoleh uang. Apa lagi ML udah masuk ke kelompok esports.

 

Untuk Teman akrab yang udah mempelajari atau barangkali pemula, sudah pasti mesti lengkapi sifat ML dengan keterampilan dan skin menawan. Maksudnya biar memenangi permainan dengan penuh type donk.

 

Nach, maka dari itu, pastinya Kawan akrab harus punyai diamonds ML untuk beli beberapa butir permainan itu.  Satu diantaranya langkah pembayaran merupakan melalui top up diamond ml pulsa.

 

top up diamond ml murah dengan pulsa

Model pembayaran diamonds ML termudah, cepat, dan aman merupakan lewat pulsa Indosat. Karena Sahabat tak harus mempunyai e-wallet atau mobile banking buat melaksanakan top up.

 

Hanya gunakan pulsa. Langsung tanpa berbelit-belit, berikut tips pembeliannya.

 

1. Persiapkan handphone Teman dekat selanjutnya membuka google krom atau mesin telusur yang lain.

 

2. Masuk ke link top up ML Indosat atau langsung dapat click indosatooredoo.com/portal/id.

 

3. Teman akrab lalu masuk di teras portal Indosat IM3 Ooredoo. Silakan swipe layar ke bawah selanjutnya click Mobile Legends Bang Bang sama sesuai panduan gambar.

 

4. Sesudah itu Teman dekat akan menuju ke link pembelian diamond ML di Codashop. Silakan masukkan pemakai ID serta area ID Teman akrab. Area ID yakni 4 angka dalam tandanya kurung selesai nomor ID.

 

5. Putuskan grup top up. Apa berlian atau sinar bintang dan senja.

 

6. Next Sahabat silakan memutuskan butir mulai dengan 3 diamonds hingga sampai 4000 diamonds plus bonus.

 

7. Silakan memutuskan model pembayaran. Nach di sini udah automatic memanfaatkan Indosat Ooredoo. Umumnya dengan pulsa Indosat, Kawan akrab dapat beli diamond sangat rendah mulai harga 1000, 3000, dan 5000 rupiah.

 

8. Masukan alamat e mail Sahabat jadi bukti pembelian. Contreng ‘ingat saya’ bila perlu, lantas click membeli sekarang ini.

aplikasi jual pulsa termurah

Kawan dekat harus masukkan nomor telephone Indosat Teman akrab untuk mengakhiri pembayaran. Setelah itu untuk verifikasi dan konfirmasi pembelian, Teman dekat bakal masukkan code OTP melalui SMS.

 

Apabila pulsa Kawan akrab memenuhi, karena itu top up diamond Mobile Legends akan selekasnya masuk kea kun Teman dekat.

 

Nach sekianlah datatop up ml murah dengan pulsa xl yang sederhana, cepat, dan simpel. Mudah-mudahan rincian di atas dapat berguna. Selamat nikmati!

LihatTutupKomentar